Baru Selesai Bercinta? Jangan Lakukan Ini pada Vagina Anda

Baru Selesai Bercinta? Jangan Lakukan Ini pada Vagina Anda - Hallo sahabat SiKucrit.Com - Tips Kesehatan dan Kecantikan, Artikel kesehatan yang anda baca kali ini ialah berjudul Baru Selesai Bercinta? Jangan Lakukan Ini pada Vagina Anda, Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik agar anda dapat dengan mudah untuk membacanya dan juga dapat mengambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan Artikel Dewasa, Artikel Menikah, Artikel Seksualitas, Artikel Tips Kecantikan, Artikel Tips Kesehatan, Artikel Trending Topik, yang Saya tulis ini dapat anda pahami dengan baik. By the way, selamat membaca artikelnya.

Judul Artikel : Baru Selesai Bercinta? Jangan Lakukan Ini pada Vagina Anda
Link Halaman Artikel : Baru Selesai Bercinta? Jangan Lakukan Ini pada Vagina Anda

Baca Juga :


Baru Selesai Bercinta? Jangan Lakukan Ini pada Vagina Anda

Agar sesi bercinta berjalan mulus, penting untuk mengetahui hal-hal apa saja yang boleh dan harus dihindari saat atau setelah bercinta. Ahli kandungan, Leslie E. F. Page, M.D., mengingatkan agar wanita tidak melakukan kegiatan ini usai bercinta yang dapat mencederai vagina.

Baru Selesai Bercinta? Jangan Lakukan Ini pada Vagina Anda
Baru Selesai Bercinta? Jangan Lakukan Ini pada Vagina Anda

"Ketika vagina dilumasi dan mendapatkan gesekan seksual, jaringan vagina akan mengalami perubahan yang rentan dengan infeksi," kata Leslie dikutip dari Women's Health, Kamis (3/11/2016). Apa sajakah hal tersebut?

1. Tidur dengan lingerie
"Setelah bercinta, kulit cenderung lebih hangat dan lembab karena keringat, cairan vagina, dan air mani. Jika Anda tidur dengan lingerie yang berbahan nilon atau polister akan meningkatkan risiko infeksi jamur," kata Wool.

2. Berendam air hangat
Pasca-hubungan seksual, vulva akan membengkak dan menyebabkan vagina lebih terbuka. Ketika Anda berendam di dalam air hangat, kesempatan masuknya bakteri akan lebih besar dan menyebabkan infeksi.

3. Mengelap vagina dengan tisu
Tisu dapat menyebabkan iritasi, kemerahan, bengkak, gatal, dan nyeri. Wool menyarankan untuk mencampurkan satu sendok teh cuka dengan satu liter air, tuangkan beberapa tetes ke kain dan gosok vagina perlahan dan keringkan.

"Cuka dapat membantu dalam menjaga keasaman alami kulit khususnya pada vagina," jelas Wool.

4. Lupa pipis
Dokter kandungan, Robert Wool, M.D. mengatakan, ketika penis bertemu vagina, bakteri dapat terdorong ke dalam kandung kemih yang mengakibatkan infeksi kandung kemih setelah bercinta.

Sebaiknya Anda segera buang air kecil dan bersihkan vagina bagian depan ke belakang untuk menghindari penyebaran kotoran dari anus ke zona vagina.

5. Jangan gunakan sabun
Beberapa wanita mungkin merasa lebih nyaman untuk menggosokkan sabun pada vagina usai bercinta. Itu benar-benar tidak perlu, kata Wool.

"Sabun akan memicu reaksi alergi kulit pasca-seks karena bahan kimia dalam sabun, bahkan dapat menyebabkan iritasi dan kekeringan vagina. Sebaiknya Anda langsung membilas atau mandi dengan air yang bersih," ujar Wool.

Jangan sampai lupa ya, 5 perkara ini jangan kamu lakukan pada vagina Anda, saat baru selesai bercinta dengan suami Anda. (Sumber: liputan6.com)



Demikianlah Artikel Baru Selesai Bercinta? Jangan Lakukan Ini pada Vagina Anda

Begitulah artikel Baru Selesai Bercinta? Jangan Lakukan Ini pada Vagina Anda yang bisa saya jelaskan pada postingan kali ini, semoga saja bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, selesai sudah pembahasan kita kali ini dan sampai jumpa kembali pada postingan artikel lainnya.

Sekarang Anda sedang membaca artikel Baru Selesai Bercinta? Jangan Lakukan Ini pada Vagina Anda dengan alamat link http://www.sikucrit.com/2016/11/baru-selesai-bercinta-jangan-lakukan-ini-pada-vagina-anda.html

"Kenali saya dari diri saya pribadi, jangan dari orang lain. Karena tidak semua orang berkata benar tentang saya"


EmoticonEmoticon